Sabtu, 05 Februari 2011

PDI P Banten akan usung Jayeng Rano Karno untuk Gubernur/Wakil Gubernur

PDI P Banten usung Jayeng Rano untuk Cagub/Cawagub. Hal itu terungkap dalam konferensi pers yang diselenggarakan DPD PDI Perjuangan Propinsi Banten. Ketua PDI P Banten Jayeng Rana menyatakan bahwa partainya akan segera membuka pendaftaran untuk menjaring bakal calon Gubernur / Wakil Gubernur. Pendaftaran akan dimulai tanggal 9 sampai 17 Februari 2011, sedangkan pengembalian formulir dilaksanakan pada tanggal 17 sampai 21 Februari 2011.


Menurut Jayeng, partainya akan emmbuka lebar-lebar bagi siapa saja yang akan mendaftarkan diri sebagai bakal calon. Baik itu kader partai maupun dari tokoh masyarakat yang berkompeten. "Kita menginginkan perubahan!"tandas Jayeng.

Dalam kesempatan yang sama beberapa Ketua DPC Partai tingkat kabupaten/Kota ketika ditanya wartawan harian lokal/nasional mengenai kader partai yang akan dicalonkan. Bayu Murdani mewakili para Ketua DPC yang ada di Tangerang menyatakan;"bahwa kader partai yang layak untuk dicalonkan adalah Jayeng Rana dan Rano Karno."

Beberapa ketua DPC Partai lainnya mengamini bahkan bukan tidak mungkin memasangkan Jayeng Rana sebagai Calon Gubernur dan Rano Karno sebagai Calon Wakil Gubernur Banten atau Rano Gubernur dan Jayeng Wakilnya..

0 komentar:

Posting Komentar